Sabtu, 27 Desember 2014

Beberapa Pengusaha yang Sukses Dari Bisnis Online


Sukses Dari Bisnis Online

Beberapa pengusaha sukses dari bisnis online – Bisnis online juga merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di era pertumbuhan teknologi saat ini yang semakin pesat. Dengan menggunakan modal koneksi internet dan beberapa peralatan lainnya membuat semua orang dapat dengan mudah menjalankan bisnis yang satu ini. Selain itu, sistem pekerjaannya-pun terbilang santai, karena tidak dibebankan oleh ruang dan waktu, yang artinya bisa kapan saja dan dimana saja dalam menjalankan bisnis online.
Dengan modal yang minim dan pekerjaan yang fleksibel membuat beberapa pengusaha online betah menjalankan bisnis online dan mendapatkan penghasilan lebih besar dari para pengusaha kovensional. Selain itu, nama mereka-pun terkenal di kalangan para pembisnis online di tanah air bahkan sampai mancanegara. Siapa sajakah pengusaha-pengusaha sukses dari bisnis online tersebut?

Beberapa Pengusaha Sukses Dari Bisnis Online Yang Mendunia

Anne Ahira
Perempuan lulusan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari Bandung ini merupakan salah satu sosok pengusaha sukses dari bisnis online yang telah banyak menginspirasi banyak orang. pekerjaan yang dilakukan ialah menjalankan internet marketing lewat sebuah komputer di kediamannya di Banjaran, Kabupaten Bandung.
Ahira merupakan pendiri Elite Team Internasional dan orang yang membuat Elite Team System, yang hanya memakan waktu kurang lebih dari empat bulan anggotanya telah menyebar ke lima benua. Sampai saat ini Ahira merupakan otak strategi marketing bagi 1.000 anggota Elite Team yang kini telah tersebar di 84 negara.

Andrew Darwis

Pemuda asal Indonesia yang pernah melanjutkan pendidikannya di Seattle University, demi memuaskan rasa ingin tahunya di dunia web programming ini, merupakan salah satu pemuda Indonesia yang telah sukses menjadi pengusaha bisnis online.
Melalui situs kaskus.us yang sampai saat ini telah mempunyai lebih dari 3 juta member di seluruh dunia, membuat Andrew menjabat sebagai Chief Technology Officer (CTO) PT. Darta Media Indonesia (Kaskus) dan sekaligus pemilik (owner) Kaskus Network lewat PT Darta Media Indonesia.

Eka lesmana
 
Jika, banyak orang yang bilang bahwa publisher adsense yang sukses hanyalah dimiliki oleh orang-orang luar negeri, maka persepsi ini telah dipatahkan oleh pemuda yang satu ini.
Eka lesmana merupakan pemuda Indonesia yang hanya tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan dulu pekerjaan sehari-harinya sebagai “angon bebek” atau mengembala itik, untuk saat ini telah mampu membuktikan bahwa publisher sukses dari adsense bukan hanya orang-orang luar negeri, tapi orang Indonesia juga bisa sesukses mereka.

Dalam hitungan bulan Eka ini mampu mendapatkan penghasilan yang mencapai ribuan dolar atau berkisar antara ratusan juta rupiah, hanya dengan modal akun Blogger dan kemampuannya bermain adsense.
Nah itulah beberapa pengusaha sukses dari bisnis online, dari ketiga contoh pengusaha sukses tersebut mereka merupakan pemuda yang memiliki semangat tinggi untuk belajar dan bekerja keras. Apakah anda berkeinginan untuk menjadi salah satu dari mereka? Maka, belajarlah dan terus bekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar